Ulasan Drama True Beauty Episode 3: Lee Soo Ho dan Rahasia Lim Joo Kyung

  • Whatsapp
Ulasan Drama True Beauty Episode 3
Drama True Beauty Episode 3/drakorindo.live

LITERA NEWS – Inilah ulasan Ulasan Drama True Beauty Episode 3, drama komedi penuh dengan romansa anak muda, meceritakan gadis SMA bernama Lim Joo kyung (Moon G Young).

Terlahir dengan wajah buruk rupa dan selalu menjadi bulian teman-teman di sekolah, membuat ia menjadi insecure dan ingin pidah sekolah.

Bacaan Lainnya

Hal itupun benar-benar terjadi Lin Joo Kyung akhirnya pindah ke rumah lamanya dan meninggalkan sekolah yang serasa neraka itu. Lim Joo Kyung mulai belajar teknik makeup dari youtube.

Hasil belajarnya benar-benar menakjubkan, di sekolah barunya ia tampil bagai dewi. Semua orang menghargainya, memintanya berteman dan ia merasakan kebahagiaan yang tak pernah ia dapatkan selama 18 tahun sebelumnya. Dan tidak akan pernah akan menumjukan penampilannya tanpa makeup kepada teman-teman disekolahnya.

Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang laki-laki yang sebelumnya pernah ditemuinya di atas gedung pada hari pertama sekolahnya. Lelaki dingin, keras, acuh dan menyimpan banyak rahasia dari masa lalunya. Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), bukan hanya di sekolah mereka memiliki hobi yang sama yaitu membaca komik horor.

Joo Kyung sempat terkejut karena bertemu dengan Soo Ho di kafe Komik langganannya, takut jika Soo Ho mengenalinya sebagai Joo Kyung teman sekelasnya yang cantik. Dengan penampilannya yang sebenarnya Joo Kyung terus menghindar dari Soo Ho.

Pada Episode Ke 3, Soo Ho menolong Joo kyung yang kebingungan mencari toilet dengan wajah penuh dengan kue. Semua Toilet penuh dan ramai, Joo Kyung tidak bisa membersihkan wajahnnya dan tampil tanpa riasan di depan orang lain.

Melihat itu Soo Ho membawa Joo Kyung dari kerumunan, hal seperti itu tentu tidak pernah terjadi di sekolah. Soo Ho lelaki yang acuh tetapi memperlakukan Joo Kyung dengan berbeda, tentu itu membuat Park Yoo Na menjadi curiga dan merasa aneh dengan sikap Soo Ho.

Baca Juga: Fakta Menarik Arya Saloka Idola Baru Emak-Emak, Pemeran Aldebaran Sinetron Ikatan Cinta

Soo Ho menghubungi Joo Kyung untuk menemuinya di kafe komik, tadinya Joo kyung enggan menemui namun ia penasaran apakah Soo Ho sudah tahu bahwa ia adalah gadis yang sama dengan yang di temu di kafe.

Demikian juga, Soo Ho menunggu Joo Kyung di kafe Komik langganan mereka, Jo kYung datang tanpa menggunakan riasan di wajahnya.

Soo Ho memberikannya Tiramisu sebagai rasa terimakasihnya dengan buku yang ia pinjamkan. Lim Joo Kyung tetap bersikap tidak kenal dan seolah Ju bal dengan Lim Joo Kyung adalah orang yang berbeda.

Namun seberapapun Joo Kyung mengelak Soo Ho tetep meyakini bahwa Ju Bal dan Joo Kyung adalah orang yang sama dengan menarik ikat rambut dan kaca mata Joo Kyung. Dan Joo Kyung dengan terpaksa mengakuinya.

Mulai saat itu Joo Kyung berjannji akan melakukan permintaan Soo Ho asal ia tak membongkar rahasianya kepada teman-teman di Sekolah.

Baca Juga: Istri Ke-5 Soekarno Naoko Nemoto, Ini Nasibnya Sekarang

Soo Ho menjadi terhibur dengan beberapa kali meminta Joo Kyung melakukan yang ia inginkan, meminjamkan komik ke kafe, mengantarkan minuman, sampai menemaninya makan siang di Atap.

Hal-hal tersebut membuat Soo Ho menjadi sring tersenyum sampai-sampai Park Yoo Na penasaran apa yang membuat laki-laki yang disukainya ternyenyum setelah 1 tahun tak melihatnya begitu.

Apakah Soo Ho mulai menyukai Joo Kyung? Bagaimana dengan Park Yoo Na yang telah lama menyukai Soo Ho?

Itulah ulasan drama korea True Beauty Episode 3.  Semoga bermanfaat. Terimakasih. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *