Kado Hari Ibu Untuk Calon Mertua, Balasannya OTW Nikah

  • Whatsapp
Kado Hari Ibu Untuk Calon Mertua
Ilustrasi Kado Hari Ibu untuk Calon Mertua/Pixabay/blickpixel

LITERA NEWS – Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember menjadi momen terbaik memberikan kejutan, termasuk untuk ibu calon mertua, salah satu kejutan adalah dengan memberikan kado di hari yang spesial tersebut.

Perayaan hari ibu, tentu menjadi salah satu moment penting bagi seorang anak untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Termasuk dari seorang calon mantu kepada calon mertuanya.

Bacaan Lainnya

Bisa jadi, lewat momen terbaik ini, selain dengan memberikan ucapan selamat Hari Ibu, cara mengungkapkan kasih sayang di Hari Ibu dengan memberikan sebuah kado, bisa menjadi pilihan yang mengesankan.

Apalagi bagi seseorang yang tengah kamu dekati, menunjukan rasa perhatian yang bisa kamu lakukan saat ini dengan hal-hal yang disukai tentu bisa dijadikan momen terbaik.

Memberikan kado di hari spesial bisa jadi membuat Anda semakin direstui untuk dekat dengan anaknya, atau bisa jadi Alhamdulillahnya untuk segera menikah.

9 Rekomendasi Kado Hari Ibu untuk Calon Mertua

Ada banyak jenis kado yang bisa diberikan untuk calon mertua di Hari Ibu kali ini. Termasuk kado yang bisa Anda berikan untuk ibu Anda sendiri.

Namun jika ditakutkan bosan, coba simak beberapa refrensi kado yang bisa Anda berikan di Hari Ibu kali ini, baik untuk calon mertua maupun untuk ibu Anda.

Berikut Litera News memberikan rekomendasi kado spesial hari ibu untuk calon ibu mertua tercinta!

1. Buku

Calon ibu mertua Anda gemar membaca? Jika iya, kado buku tentu menjadi opsi yang sangat tepat.  Tapi jika calon ibu mertua anda tidak terlalu suka membacapun, masih bisa tetap membelikan kado buku.

Ini tentu tetap bisa menyenangkan hatinya lho! Pilih judul-judul buku yang bisa mengungkapkan rasa sayangmu kepada ibumu.

Seperti buku berjudul Ibu, aku mencintaimu karya Agnes Davonar, Cahaya Surga di Wajah Ibu karya Mura Alfa Zaez, atau buku karya Ust. Syamsyuddin Noor dengan judul Dahsyatnya Do’a Ibu.

Atau bisa juga jenis buku lainnya, seperti buku resep memasak, buku belajar menjahit, dan lainnya. Bagaimana? tertarik membelikan kado buku untuk calon mertua pada perayaan hari ibu? Semoga calon mertua Anda suka, dan menyegerakan Anda dan anaknya untuk membuat buku nikah ya.

2. Alat make up

Siapa sih yang tak suka make up? Make up dan alat-alatnya bisa menjadi pilihan untuk kado di Hari Ibu. Tentu dengan kelengkapan alat make up ini, calon ibu mertua Anda bisa selalu tampil cantik, meski usiannya kian senja.

Alat make up tentu bisa jadi pilihan terbaik sebagai kado yang tepat untuk Anda berikan di Hari Ibu. Untuk membuatnya semakin senang pastikan membeli make up yang cocok dengan karakter ibumu, jangan membeli asal lalu kado yang Anda berikan justru membuat wajah calon mertua Anda menjadi lebih kusut, berminyak, berjerawat dan memperbanyak flek penuaan.

Untuk mendapat produk yang aman juga pastikan kamu membeli di tempat yang tepat.  Sebab, kado make up yang Anda berikan selain membuat calon mertua tetap cantik harus membuat kulit ibu kekasih Anda tersebut tetap sehat.

3. Tiket nonton film

Pergi berdua nonton film bersama kekasih, tentu sangat menyenangkan ya? Tapi coba ajak ibunya. Anda bisa nonton film bioskop bertiga, lalu sepulang nonton makan bersama.

Wah dalam satu momen Anda bisa merayakan hari ibu, dengan calon mertua yang telah menjadi ibu kekasih Anda, dan bahkan bisa nonton dengan calon ibu dari anak-anak Anda nantinya.

Bayangkan saja, romantis menonton film dengan makan pop corn, serta menjadikan calon mertua Anda lebih diperhatikan di momen terbaik ini bisa menjadi kualitas keluar Anda dan kekasih semakin luar biasa.

Cari film yang romantis, jangan terlalu banyak sedih apalagi berakhir kesedihannya. Harus yang menginspirasi dan memotivasi. Apalagi kalau tentang cinta, berharapkan seusai nonton direstui hubungannya sampai menikah.

4. Mesin jahit

Jika calon mertua sudah tidak bekerja dan hanya di rumah menjadi Ibu rumah tangga, atau memang memiliki hobi menjahit, rasanya mesin jahit ini cocok untuk menemani calon mertua Anda ketika bosan.

Selain menjadi pengisi kekosongan, Ibu kekasih Anda juga bisa belajar membuat beragam jenis pakaian yang ia inginkan. Selain mesin jahit ukuran biasa, ada juga mesin jahit ukuran mini yang bisa dibawa kemana-mana.

Harga tikdal perlu mahal. Tinggal disesuaikan saja, kira-kira mesin jahit yang cocok untuk ibu calon mertua Anda yang seperti apa?

5. Alat masak

Perempuan dan alat masak, rasanya seperti dokter dan stetoskopnya. Petani dan cangkulnya, atau seperti penulis dan pena.

Rasanya Jarang sekali perempuan yang tidak suka berdiam diri lama-lama di dapur. Meski pun ia seorang wanita karir yang sibuk dengan urusan kantor.

Memasak seolah menjadi naluri alami perempuan yang tidak bisa dikendalikan. Apalagi, kalau punya alat masak baru. Duh, mungkin kebanyakan perempuan termasuk ibumu akan seharian di dapur terus ya.

Memberikan kado alat memasak kepada ibu calon mertua, selain akan membuatnya bahagia, juga akan membuat seisi rumah bahagia juga, karna ketika kamu datang, calon mertua Anda siap dengan rasa bahagianya akan memasaknya dengan penuh cinta.

6. Tanaman hias

Akhir-akhir ini tanaman hias digandrungi kembali oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari janda bolong dengan berbagai varietas, sansiviera atau yang lebih dikenal dengan lidah mertua hingga aglonema.

Tanaman-tanaman hias yang selain membuat ruangan menjadi lebih segar juga membuat ruangan tampak lebih indah. Pilihan lain, misalnya Bunga Kastuba yang warnanya merah cerah untuk mencerahkan seisi ruangan rumah.

Barangkali, keindahan-keindahan tanaman hias ini bisa membuat calon mertua terenyuh lho ketika mendapat kado ini di Hari Ibu.

Tanaman hias ini juga termasuk kado dengan harga yang masih terjangkau, jadi Anda bisa membelikan calon mertua banyak tanaman hias dengan jenis yang berbeda-beda.

7. Paket liburan

Paket liburan bisa menjadi opsi yang tepat untuk kado dihari ibu lho!  Apalagi jika Anda jarang di rumah karna sibuk dengan pekerjaan, di momen sepesial Hari Ibu ini Anda bisa mengajak Ibu Anda dan Ibu Calon Mertua serta kekasih Anda pergi jalan-jalan.

Mengumpulkan kedua ibu dan calon ibu buat anak-anak Anda di satu momen spesial liburan tentu amat membahagiakan. Apalagi hari ibu selalu dirayakan dengan berdekatan cuti akhir tahun, tentu Anda bisa menggunakan waktu sebaik mungkin.

Di momen inilah, silakan Anda habiskan waktu bersama, dengan keceriaan canda dan tawa, kumpulkan memori kebahagiaan sampai berbicara tentang rumah tangga kedepan. Semoga direstui. 

Selamat Hari Ibu, untuk seluruh Ibu hebat di Indonesia.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *