Jadwal & Harga Tiket Bus Pahala Kencana Jakarta Surabaya

  • Whatsapp
Jadwal & Harga Tiket Bus Pahala Kencana Jakarta Surabaya
Ilustrasi Bus Pahala Kencana/Unsplash/HobiIndustri

LITERA NEWS – Bagi para pelanggan setia Bus Pahala Kencana, berikut ini adalah informasi tentang jadwal keberangkatan dan harga tiket bus Pahala Kencana dari Jakarta ke Surabaya.

Apalagi di saat Ramadhan atau bulan puasa menghadapi Hari Raya Idul Fitri atau mudik lebaran 2021 ini. Informasi ini bisa menjadi penting untuk menjalankan silaturahmi bertemu langsung ke kampung halaman.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, bulan suci ramadhan identik dengan para pemudik yang ingin pulang ke kampungnya. Untungnya, banyak jenis transportasi umum yang menyediakan jasa dengan tawaran yang menarik dan bervariasi saat bulan ramadhan tiba.

Perusahaan Bus Pahala Kencana merupakan salah satu perusahaan transportasi besar yang diminati banyak calon pemudik karena harga tiketnya yang relatif murah serta pelayanan dan fasilitas yang memuaskan.

Berdiri sejak tahun 1976, perusahaan ini terus berusaha untuk berkembang, baik dari rute yang ditawarkan, maupun pelayanan yang memudahkan penumpang.

Terutama bagi para pemudik jurusan Jakarta-Surabaya, jangan khawatir. Menjelang bulan suci ramadhan 2021, bus Pahala Kencana berkomitmen untuk menyediakan pelayanan profesional dan fasilitas terbaik bagi para penumpang.

Jadwal & Harga Tiket Bus Pahala Kencana Jakarta – Surabaya 2021

Bus Pahala Kencana menyediakan pilihan terminal keberangkatan serta terminal tujuan yang beragam. Berikut adalah jadwal, rute perjalanan, serta tarif tiket Jurusan Jakarta-Surabaya.

  1. Terminal Kampung rambutan – Terminal Purabaya Bungur Asih/ Terminal Perak/Terminal Ujung/Terminal Kenjeran
  2. Terminal Bus terpadu Pulo Gebang – Terminal Purabaya Bungur Asih/ Terminal Perak/Terminal Ujung/Terminal Kenjeran
  3. Terminal Kalideres – Pahala kencana Karangpilang/ Pahala kencana medaeng/Terminal Purabaya Bungur Asih

Waktu keberangkatan yang ditawarkan bervariasi, yaitu pukul 11.00, 12.00, 17.00 WIB. Selain itu, keberangkatan jurusan Jakarta-Surabaya menawarkan tarif 290.000-420.000 rupiah/penumpang.

Dengan membayar 290.000 rupiah, bus Pahala Kencana menawarkan kelas eksekutif dengan fasilitas terbaik, seperti toilet, AC, reclining seat, snack gratis, serta tempat penyimpanan barang yang luas.

Untuk kelas super eksekutif, penumpang harus mengeluarkan biaya 420.000 rupiah/penumpang.

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website resmi Pahala Kencana di www.pahalakencana.com, agen resmi terdekat, serta aplikasi pemesanan tiket online seperti Traveloka dan RedBus.

Disarankan untuk memeriksa laman resmi Pahala Kencana secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru, serta berita perubahan jadwal atau tarif tiket terkait jurusan Jakarta-Surabaya di bulan suci ramadhan. ***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *